Rabu, 15 Februari 2012

3. Teknik DNS Spoofing
DNS spoofing Dengan teknik Spacefox
Oleh admin (Feb 13, 2009 at 03:13) Filed under Keamanan Jaringan, DNS spoofing
Sekilas: Apa DNS spoofing?
DNS spoofing adalah seni membuat entri DNS untuk menunjuk ke sebuah IP lain daripada yang seharusnya untuk menunjuk ke. Untuk memahami lebih baik, mari kita lihat contoh. Anda di browser Anda dan ingin melihat berita di www.cnn.com, tanpa berpikir tentang itu, Anda hanya memasukkan URL ini di address bar dan tekan enter. Sekarang, apa yang terjadi di balik layar? Well ... pada dasarnya, browser akan mengirimkan permintaan ke DNS Server untuk mendapatkan alamat IP cocok untuk www.cnn.com, maka server DNS memberitahu browser alamat IP CNN, jadi browser untuk menghubungkan CNN ke alamat IP dan menampilkan konten dari halaman utama.
Terus pada menit ... Anda mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa CNN dari situs web telah ditutup karena tidak ada lagi uang untuk membayar situs web mereka. Anda begitu kagum, Anda memanggil dan mengatakan itu kepada teman Anda terbaik pada ponsel, tentu saja ia tertawa pada Anda, tetapi untuk memastikan, dia pergi ke CNN untuk memeriksa situs web sendiri.
Anda akan terkejut ketika ia memberitahu Anda bisa melihat berita dari hari seperti biasa dan Anda mulai bertanya-tanya apa yang terjadi. Apakah Anda yakin Anda berbicara dengan baik alamat IP? Mari kita periksa. Anda meminta teman Anda untuk melepaskan api favorit DNS resolve alat (atau ping) dan memberikan Anda alamat IP dari dia untuk mendapatkan www.cnn.com. Setelah Anda mendapatkan, Anda letakkan pada browser bar URL: http://212.153.32.65 Anda merasa bodoh dan frustasi bila Anda melihat halaman web dari CNN dengan berita harian.
Anda juga hanya menjadi saksi dari DNS penggedoran skenario. Anda ingin apa yang terjadi, apakah yang dikatakan DNS Server anda yang salah alamat IP? Maybe ... Setidaknya ini adalah yang paling jelas terbaik datang ke pikiran kita. Sebenarnya ada dua teknik untuk accomplishing ini penggedoran DNS. Mari kita lihat satu satu, "DNS ID spoofing" teknik.
Itulah penjelasan dari DNS spoofing, silakan klik di sini untuk melihat lebih rinci tentang DNS spoofing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar